About

Join The Community

Premium WordPress Themes

Sabtu, 17 September 2011

Beribu Maaf Aku Ucapkan

Hai,selamat pagi sobat.
Sudah cukup lama saya tidak menulis dan menengok blog ini,itu bukan karena saya sengaja membiarkan blog ini terlantar atau  tak terurus.Ada banyak alasan,disamping masalah waktu yang sempit,koneksi pun tak mendukung ketika saya sedang di kampung kemarin,maklum admin juga mudik,hehehe.
Sungguh beribu maaf saya ucapkan agar para pembaca mau memaafkan keteledoran saya ini,namun disamping itu semua,saya juga menyiapkan beberapa hal untuk memperbaiki blog ini agar lebih baik,dari segi tampilan,isi maupun inti.

Sekali lagi saya minta maaf atas ini semua,kali ini zero-ball akan tampil lebih,itu janji zero-ball.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk bertanya,berkomentar atau mengkritik.