About

Join The Community

Premium WordPress Themes

Sabtu, 17 September 2011

Ada Sirkus Kentut Lho

Josep Pujol,yups pemain bola dengan ala rambut keriting ini sudah tak diragukan lagi dalam membendung serangan lawan,kok bola????oya itu Puyol,maaf yee.
ok,serius,Josep Pujol adalah seoran kelahiran Marseilles,Perancis dan lahir di tahun 1857.wooowwww
sesuai judul kali ini,dia adalah seorang pemain sirkus,dengan senjaa utamanya sebuah kemampuan dari pantat yang sangat mahal,kenapa saya bilang mahal???baca terus kisah si pemain kentut ini.

          Panggil saja Joseph,kemampuan uniknya didapat tidak sengaja ketika Joseph masih muda.
Ketika dia sedang berenang di pantai,seperti orang-orang lain,sebelum berenang dia menarik nafas kedalam perutnya,bersamaan dengan itu air laut masuk melalui duburnya,kemudian dia langsung panik,dan menepi.Seketika itu pula iya berusaha mengeluarkan air laut tersebut dengan ngeden.what is ngeden? Langsung deh tu air keluar dengan derasnya,bagaikan air mancur.
karen ,kedua orang tuanya yang panik,mereka membawa Joseph ke doker,dan pak dokter yang saya belum tahu namanya ini,ngomog kalau joseph kecil tidak terjadi cidera apa-apa,malah yang bikin heran kedua orang tuanya dan pak dokter ini,ketika Joseph disuruh mengulangi dengan menarik nafas ke perut,ia malah kentut.sembrono.hehehe
Kata dokter joseph dapat mengontrol otot-otot abdominalnya bersamaan dengan kontrol pernafasan,sehingga ia dapat melakukanya secara terus menerus.
Definisinya adalah:ia dapat mengontrol otot-otot perutyasehingga ia dapat menyedot lebih dari 2 liter udara ke dalam usus besarnya dan meniupkan kembali keluar anus.Dengan itulah ia mampu membuat kentut buatan.wooowww bolehlah.

         Joseph memulai mementaskan pantatnya,upsss maksud saya mementaskan bakatnya di tahun 1887,tentu saja Joseph rajin membersihkan usus besarnya supaya kentut yang ia keluarkan tidak berbau,gak mau kan nonton sirkus kok sambil mencium kentut?
Selain itu,ia juga membersihkan lubang anusnya,ini bertujuan agar suara yang dihasilkan lebih keras dan nyaring.
Konon katanya mbah dukun,kentut bang Joseph ini bisa mencapai 4 oktaf.heuwww
Mungkin ini bisa menjadi jalan keluar bila sebuah tlakson mobil/motor kita rusak,sewa z pantatnya,ups maksud saya bakatnya bang Joseph,dan pasang sound system di pantatnya.hehehe
seketika itu pula namanya tenar ketika itu.

          Namanya semakin naik ketika ia pentas di Moulin Rouge di Paris 1892.Sebagai informasi,dikala itu gedung Moulin Rouge merupakan gedung pementasan para musisi di Paris.Musisi belum dikatakan hebat bila dia belu mementaskan bakatnya di gedung tersebut.
Katany,dalam setiap pementasan Joseph mendapat bayaran 20.000 Franc atau sekitar Rp 50.000.000.- hemmmmm

          Dalan setiap pertunjukan bang Joseph pun mempereagakan hal baru,seperti memasang selang dilubang anusnya,kemudian menyalurkanya ke alat musik tiup,dan mulai memainkanya.ttuuuuuuutttt...bruuttttt... eh malah aku yang kentut,maaf.
Joseph juga mampu mengeluarkan kentut seperti sedang menyanyikan lagu,mungkin kalau bang Jospeh masih hidup,dan dia berkunjung ke Indonesia,mungkin dia akan menyanyikan lagunya d'Masiv atau Lila.hehehehe apa pun lagunya,sebuah kentut hanya sebuah KENTUT.
Joseph pun kala itu makin terkenal,dan bayaranya pun semakin mahal,bahkan lebih mahal dua setengah bayaran dari Sarah Bernhardt.
Dari sebuah kentut hidup pun berbahagia,ini dia kehidupan Joseph Pujol.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk bertanya,berkomentar atau mengkritik.