About

Join The Community

Premium WordPress Themes

Kamis, 06 Oktober 2011

Benarkah Naruto Masuk Akatsuki ???

Kemarin pas saya minjem kaset naruto ke teman kerja saya,saya coba bertanya "apakah benar naruto masuk akatsuki nantinya...???".
Teman saya jawab gini"katanya sih iya.."

Namun saya tidak percaya begitu saja,kemudian saya coba search google,namun tak ada  jawaban pasti tentang hal itu,namun teman saya bilang sudah ada filmnya,saya cuman menjawab, " heeeehhhwww,filmnya aja yang asli baru nyampe naruto berlatih mengendalikan kyuubi,n komiknya aja baru sampe perang melawan pasukan mayat kabuto (teknik edo tensei) kok dah ada film yang itu"

Mungkin saja memang benar sudah ada filmnya,dan memang banyak gambar yang menayangkan naruto menggunakan jubah akatsuki dan berambut panjang.namun menurut saya itu cuman bikinan orang lain,dan bukan asli dari penciptanya.

Selain alasan itu,ada alasan lain dari saya kenapa itu gak benar.berikut alasanya :
Buat apa naruto masuk akatsuki??dan pada gambar disitu juga ada sakura dan sasuke yang memakai jubah akatsuki juga,padahal naruto ingin menjdai hokage.Kalau naruto bergabung,itu berarti dia melupakan cita-citanya menjadi hokage,dan mengingkari janjinya membawa sasuke kembali ke konoha.Padahal naruto kan pantang ingkar janji.

Kemudian,sasuke juga ada disitu,padahal sasuke bertujuan untuk menghancurkan konoha dan membunuh penduduknya,itu berarti naruto dan sakura juga akan dibunuh.
Dan masih ada alasan lain yang sebenarnya ingin saya tulis,tapi sebelumnya mari para pembaca,berdiskusilah disini.
Maaf bila pendapat saya ini salah besar.

86 komentar:

kl z sih benar21 msuk mungkin krena pda prtempuran madara yg di bngkitkan kabuto melawan kelima rai kage di situ rai kage pux rencan bhwa akn mmbentuk sbuah tim ngk tau jg tim ap tp yg di ambil tiu yg pling kuat dri desa masing2 n tujuanx hax untuk menolong dan disunkn ktika ad msi yg pnting

mnurut crita" yg ak dngar bhwa naruto dkk msuk akatsuki krna mreka mndapat misi yaitu mnjadi mata" akatsuki,, nah tujuannya adalah untuk membasmi anggota akatsuki satu per satu....
jadi, mereka msuk akatsuki itu bkn krna mreka seorang pnghianat, tetapi krna mreka mndapat misi untuk mnjadi mata" guna mmbasmi anggota akatsuki satu per satu...
itu sih mnurut crita yg ak dngar....

aku mau download movie naruto the movie 1-100 full movie gratis

mnurut crita" yg ak dngar bhwa naruto dkk msuk akatsuki krna mreka mndapat misi yaitu mnjadi mata" akatsuki,, nah tujuannya adalah untuk membasmi anggota akatsuki satu per satu....
jadi, mereka msuk akatsuki itu bkn krna mreka seorang pnghianat, tetapi krna mreka mndapat misi untuk mnjadi mata" guna mmbasmi anggota akatsuki satu per satu...
itu sih mnurut crita yg ak dngar....

Jangan sungkan untuk bertanya,berkomentar atau mengkritik.

coba episode berapa?????

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

bener tuh katasii sony putra said .. (y)

itu kan uzumaki atarashi gan

Yg bner naruto dkk bkin grup boyzband di jepang ..

itu tidak benar gan tapi saya suka dengan artikel yang agan buat

salah kabeh seng bener ndek dunia iki ora onok naruto

Duh..kebelet nih...nahan kencing dari tadi...

Salah Semua
Yg Jelas Sasuke dh Kembali Ke Konoha

sasuka kembali ke konoha dan untuk menguasai konoha dengan cara dia sendiri

gak mungkin tokoh utama and tokoh yg pantang mengingkari janjinya masuk akatsuki tanpa alasan yang jelas... lagi pula anggota akatsuki sudah mati satu persatu, tinggal obito doang

kalau pingin tau tanya aja sama pembuatnya

hhhhhhhhhhhhh , pada penasaran , makanya enakkan kalau tinggal di jepang

Goblok,naruto itu kan jinchuriki ,buat apa masuk akatsuki ,tujuan akatsuki aja utk nangkap jinchuriki ,sma aja dia mau bunuh diri

Anggota akatsuki semua mati dan jinchuriki 10 udah bamgkit .obito aja udah mati pas lawan naruto n all jinchurikin. Kcuali madara sama zetsu yg smpek Saekarang masih hidup . naruto pakek jubah akatsuki itu cman gambar bukan crita sebenarnya. Sasuke n naruto bersatu melawan madara dan susanonya sasuke bergabung sama jinchuriki naruto lawan ekor 10nya madara . masih sampek situ ceritanya. Pokok intinya sasuke dan naruto brteman lagi buat lwan madara zetsu dan ekor 10

dimana beli kaset naruto yang akatsuki

naruto gak akan masuk akatsuki

Naruto masuk akatsuki ?? Yang bilang masuk akatsuki mending gausah nonton Naruto deh ,percuma meng ada² jelas keliat diatas itu gambar editan ,lagipula jika benar naruto masuk akatsuki ,berarti dia telah mengingkari janji seumur hidup untuk membawa sasuke pulang dong, dan dia juga gagal membawa kedamaian di dunia seperti yang diramalkan ketua katak dan juga gagal menjadi hokage ,dan semua harapan yang diberikan Minato n Kushina kpda anaknya ..Tujuan akatsuki itu mengumpulkan Jinchuuriki kenapa dia harus bergabung akatsuki ??

Karena klo gabung akatsuki bisa makan ramen sepuasnya. Mksh.

Karena klo gabung akatsuki bisa makan ramen sepuasnya. Mksh.

mnurut crita" yg ak dngar bhwa naruto dkk msuk akatsuki krna mreka mndapat misi yaitu mnjadi mata" akatsuki,, nah tujuannya adalah untuk membasmi anggota akatsuki satu per satu....
jadi, mereka msuk akatsuki itu bkn krna mreka seorang pnghianat, tetapi krna mreka mndapat misi untuk mnjadi mata" guna mmbasmi anggota akatsuki satu per satu...
itu sih mnurut crita yg ak dngar....

haha pda gk nonton yah sok tau semua

Makanya nonton dulu sebwlum cerah seperti ki ai

Makanya nonton dulu sebwlum cerah seperti ki ai

Yah itu kan boruto anaknya naruto...hahaha

Yah itu kan boruto anaknya naruto...hahaha

Itu yg masuk akatsuki Narto kali bukan Naruto

Naruto itu musuh akatsuki
Bukan teman akatsuki

Yang masuk akatsuki itu si parto bukan naruto 😂😂

Udah udah naruto dah tamat jadi tau kan gmna jadinya

Cok konspirasi paling goblok yang pernah ada di zamannya

Halo saya dari masa depan. Dan halo juga, say dari masa lalu hai orang dimasa depan.

Gw dari tahun 2020...Liat ini kok lucu ya..hahaha

Boruto woy! Masi bahas naruto

Jadi gini, anda tau fanart?

Halo saya dari masa depan

Saya dari masa depan, dan saya dri masa lalu, hai yang dri masa depan

@Althea

Saya dari masa depan memberi tahu bahwa Naruto sudah tamat tahun 2018 kalo gak salah, skrg sudah ada seri lainnya namanya boruto. Sy akan kembali ke tahun 2020 terima kasih

Selamat hipotesis anda benar. Saya orang dari tahun 2020 mengapresiasi penjelasan anda! Sedikit spoiler, Naruto nikah dan punya anak namanya boruto yg akan menjadi seri lainnya dari Naruto. Saya akan kembali ke tahun sayan

Aiwkwwkw ada time trepl

Menurut saya Naruto masuk Akatsuki adalah benar karena,banyak gambar yg sudah membuktikan kebenaran tersebut

Anying masih aja bahas naruto wkwkkwkw udah boruto weeeey

Bener bro naruto masuk akatsuki
Gw dari masa depan ini

bro hari ini....


ADOLF HITLER ulang tahun.....

Wow,tindakan yg bagus,tapi gue sih owh aja

Hai.. saya dari masa depan, di masa saya, naruto telah menjadi hokage dan menikah dgn hinata dan memiliki dua orang anak yaitu boturo dan himawari..

Tapi di masa saya juga, ada rumor ntah dari mana asalnya, bahwa ada hubungan terlarang hinata dgn raikage :v yhahahaha hayuuukk....

Bangke masih ada aja yang komen

Berarti naruto gak masuk akatsuki kan

Naruto udah mati gan, sekarang lagi zamannya uzumaik bayu

Bjir lah ngakak bor wkwk, gw juga dulu yang termasuk percaya naruto masuk akatsuki, dan gua time travel ke 2020 ternyata itu cuman prank wkwk

Hoax terbesar di masanya yahahaa

Saya dari masa depan mengatakan bahwa Naruto tdk menjadi anggota Akatsuki sekian dan terima kasih

Hay saya mw memberitahu dari masa depan bahwa, kurama bentar lagi mati, dan saske akan kehilangan rinegan nya mweheheheheh

8 agustus 2021
salam dari masa depan
tim travel nih bos

masa depan diserang virus covid bos

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk bertanya,berkomentar atau mengkritik.