About

Join The Community

Premium WordPress Themes

Sabtu, 20 Agustus 2011

Apple IPhone 5 Siap Diluncurkan 7 Oktober?


Menurut sumber-sumber terbaru, Apple berencana menjual iPhone 5 pada 7 Oktober mendatang. Dijelaskan bahwa Apple akan mulai menggelar pre-order untuk handset baru yang banyak dicari itu mulai  akhir September.

Dikutip dari Pocket-Lint, 20 Agustus 2011,9to5Mac menyatakan bahwa mereka telah mendengar kabar penjualan produk itu pada tanggal 7 Oktober dari sebuah sumber ‘independen’ meski sumber-sumber lain masih meragukan antara tanggal 7 atau 14 Oktober.

Namun, tanggal 7 Oktober merupakan tanggal yang lebih memungkinkan, karena produsen itu telah memiliki persiapan yang baik dan cukup matang.

Kabar lain menyebutkan bahwa pada hari itu juga tidak hanya iPhone 5 saja yang beredar. Ada handset kedua yang hadir di hari yang sama. Meski dari pihak Apple sendiri tidak pernah melakukan hal ini sebelumnya, namun kemungkinan produk kedua tersebut memiliki ukuran lebih kecil, lebih murah, dan kemungkinan pula ditujukan untuk pelanggan prabayar.

Dari informasi yang beredar, iPhone 5 disebut-sebut merupakan smartphone dengan prosesor Dual Core A5, mendukung navigasi berbasis suara,kamera 8 megapiksel, iOS 5 pre-shipped,serta memiliki kemampuan fotografi panorama.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk bertanya,berkomentar atau mengkritik.