About

Join The Community

Premium WordPress Themes

Sabtu, 20 Agustus 2011

Angry Birds Ingin Go Public


Siapa sih yang gak kenal game yang satu ini.Game besutan Rovio Entertainment 'Angry Birds' memang merupakan game unik dan merupakan game terbaik di awal kemunculanya .Kabar lainya menyebukan bahwa Rovio Entertainment pencipta game 'Angry Birds' sedang dalam pembicaraan untuk menerima suntikan dana dari investor sekitar US$1,2 miliar. Diinformasikan investor tersebut merupakan investor besar seperti Electronic Arts, Zynga, News Corp. dan Disney.

"Saya melihat bagaimana Disney akan mengambil 'Angry Birds' dan mengubahnya menjadi taman bermain dan film, serta Zynga bisa mengambil 'Angry Birds' dan membuatnya menjadi seperti Farmville," ungkap Michael Pachter selaku Managing Director of Research Wedbush

Sebagai informasi, pada bulan Maret lalu, Rovio menerima suntikan dana sebesar US$42 miliar dari Atomico, milik Niklas Zennström, pendiri Skype serta dari perusahaan sponsor Facebook, Accel Partners.

Pihak Rovio Entertainment menginginkan perusahaannya untuk go public dalam beberapa tahun ke depan. "Kami mungkin ingin berada dalam bursa, yang mungkin akan berarti Nasdaq akan menjadi bursa saham kami," Ungkap Mikael Hed,selaku pimpinan Rovio Entertainment

Angry Birds bisa disebut burung yang sedang marah,karena telut yang mereka hasilkan dicuri oleh sekelompok babi.Dalam game ini para burung ingin merebut kembali yang menjadi hak mereka dengan menembak sarang/benteng para babi. Awalnya dirilis untuk iPhone, Rovio telah menambahkan versi untuk Android dan Nokia, sebagai PC dan juga Mac.
Sejak awal kemunculanya di tahun 2009,game ini sudah disambut baik dan telah diunduh lebih dari 300 miliar kali sejak awal kemunculanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk bertanya,berkomentar atau mengkritik.