About

Join The Community

Premium WordPress Themes

Rabu, 21 September 2011

Apakah Setan Kentut???

Sesungguhnya setan,apabila mendengar adzan untuk shalat,ia berlari sambil terkentut-kentut sampai tidak mendengarnya lagi.Ketika adzan telah berhenti,ia kembali menghasut.Apabila mendengar ikamah,ia pergi sampai tidak mendengarnya lagi.Ketika ikamah telah berhenti,ia kembali meghasut lagi.” (Shahih Muslim No:582).

      Dari hadits diatas kita dapat mengetahui bahwa setan juga kentut.Hanya saja karena setan makhluk halus,maka kentutnya pun halus.Makanya sulit dicari,karena kentut setan sangat halus.Kentut manusia saja sulit dicari,apa lagi kentut setan yang halus.
      Dari hadits diatas kita sudah mengetahui,bahwa setan juga kentut bahkan berlari sambil terkentut-kentut.Hanya saja,setan terbuat dari api (an-nar),sedang manusia dari tanah liat.Karena itulah kentut setan sudah pasti berbeda dengan manusia.Sampai kini belum ada penelitian tentang kentut setan,apakah berbau,berwarna dan berbunyi,kita belum mengetahuinya.

      Yang jelas jika manusia belum bisa melihat wujud setan,jangan harap bisa melihat kentut setan.Kita hanya bisa membayangkan,bahwa setan terbuat dari api,apakah kentutnya bernuansa api???
Setan adalah musuh manusia yang utama,yang selalu menggoda hati kita,dan berusaha menggoyangkan Iman kita.
      Maka bila anda ingin terhindar dari setan,perkuatlah Iman anda dan sering-seringlah membaca seruan seperti adzan.Dengan cara tersebut setan akan menjauhi kita.Amiin

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk bertanya,berkomentar atau mengkritik.